desain rumah ala shabby chic

Gaya rumah shabby chic - Shaby chic adalah gaya dekorasi rumah yang berawal dari inggris pada tahun 1980an yang dipopulerkan oleh seorang wanita bernama rachel ashwell. 
 Ciri khas sabby chic adalah menggunakan furnitur maupun soft furnishing berwarna lembut dan terkesan shabby atau “lusuh” karena usia. Lazimnya shabby chic identik dengan penggunaan warna-warna lembut atau warna pastel seperti warna biru, warna pink, dan warna putih.
 
Pemillihan furniture
Pemilihan furnitur atau perabotan rumah ala shabby chic tak boleh sembarangan, tentunya memilih yang multi fungsi, misalnya nanti bisa jadi rak penyimpanan sepatu atau untuk menyimpan berbagai koleksi buku. Selain berfungsi secara maksimal hal ini juga bertujuan untuk lebih menghemat ruang. Inti dari gaya shabby chic ialah memanfaatkan perabotan lama menjadi baru, dan fungsional.



Jika anda tertarik dengan gaya rumah ala shabby chic anda tdiak harus mengeluarkan biaya anggaran yang besar karen bisa memanfaatkan perabot lama di sekeliling anda dan baiknya membiasakan diri membaca referensi desain interior rumah dari majalah ataupun buku, sehingga mempermudah anda memadupadankan aksesori atau perabot vittage agar mendapatkan gaya shabby chic yang maksimal

source: http://desainrumahminimalis.in

thumbnail
Judul: desain rumah ala shabby chic
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Rumah Minimalis, taman mimalis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz